Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Tanjung Tebat Sambangi Warganya Yang Sakit Di Rumahnya.

82
×

Pemdes Tanjung Tebat Sambangi Warganya Yang Sakit Di Rumahnya.

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN Relasipublik.com Pemerintah Desa Tanjung Tebat melakukan aktifitas kegiatan bentuk Peduli Terhadap Masyarakat Dimana Kepala desa (Kades) Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Bersama pihak dari Pemerintah Desa yang lainya menyempatkan diri untuk menyambangi warganya yang sedang sakit. Jum’at 05/07/2024.

Kedatangan Kades Tanjung Tebat yang didampingi langsung dari unsur kepemerintahan desa tanjung Tebat, Ketua BPD dan angotanya, Bahbinkamtibmas.

hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah desa kepada warga masyarakat, apalagi hal ini merupakan satu program pemerintah Desa tanjung tebat yang mana merupakan program dalam bentuk keadaan darurat atau mendesak.

Kades Tanjung Tebat sapaan sehari – harinya Luwis menuturkan, kedatangannya ke rumah warga yang sedang sakit tersebut karena mendapatkan informasi dari Masyrakat, Kadus setempat bahwa ada beberapa warga yang sedang sakit dan terbaring dirumahnya atas nama :

1. Seriah ibu dari Wawan Susanto yang merupakan Pendamping Desa Lokal yang menderita sakit, Kanker serfik selama empat bulan yang menjalani kemoterapi paling tidak setiap dua Minggu sekali.

2.Suherman yang menderita sakit Gagal ginjal/Cuci darah setiap seminggu dua kali.Untuk satu penerimah,pihak pemerintah desa menyerahkan bantuan berupa uang kes sebesar Rp.1.500.000 ( Sejuta Lima Ratus Ribu Rupiah ).

Hal seperti ini jangan dilihat dari jumblah nominal bantuan yang diberikan, namun ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah desa terhadap masyarakatnya ,apalagi memang ini terhadap masyrakat yang sakit, yang benar – benar membutuhkan perhatian dari bantuan dalam meringankan beban sakit.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan dapat bermanfaat sebaik mungkin
Jangan dilihat dari nominal yang ada, harapan kami untuk kedepanya agar Warga tersebut semoga cepat sehat agar dapat kembali menjalankan aktifitas dan bercampur kembali bersama masyarakat desa tanjung Tebat” lainya ungkap Luwis selaku kepala Desa.(Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *