Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemerintah Desa Tanjuang Aur Satu, Gelar Acara Pemberian, penghargaan Dengan Siswa Dan Siswi Tingkat SD.

39
×

Pemerintah Desa Tanjuang Aur Satu, Gelar Acara Pemberian, penghargaan Dengan Siswa Dan Siswi Tingkat SD.

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN Relasipublik.com Demi Untuk meningkatkan kualitas di bidang pendikan dan pertasi anak usaha pemerintah Desa Tanjung Aur satu Selalu memberikan Motifasi Agar Anak di tingkat SD semangat dalam belajar Untuk Menutut ilmu dengan maksimal Agar mendapat Nilai mencapai perestasi.

Maka dengan demikian dari pemerintah Desa punya Gagasan Untuk menganggarkan, Untuk pemberian Hadia terhadap Siswa atau Anak – Anak Sekolah yang terkhusus Desa Tanjung Aur satu, yang mendapat juara satu dua dan tiga diberi Hadia, Berupa Uang :

yang medapat juara satu Sebesar Rp 150 (seratus lima puluh Ribu Rupiah)
Untuk juara Dua sebesar Rp 125 ( Seratus Dua Puluh lima Ribu Rupiah).
Dan Untuk yang Juara Tiga mendapat Hadia Rp 100 ( Seratus Ribu Rupiah)

Acara pemberian Hadia Di gelar di kantor Desa Tanjung Aur 1 ( Satu ) Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemberian Hadia atau penghargan  kepada siswa berprestasi di Desa Tanjung Aur Diserahkan langsung oleh Kepala Desa, didampingi oleh Ketua BPD dan angotanya dan Babinsa. Pada Hari Selasa, 25/06/2024.

Pemberian penghargaan kepada siswa dan Siswi yang berprestasi sebagai wujud dukungan Pemerintah Desa Tanjung Aur Satu di Bidang pendidikan yang dilaksanakan setiap akhir tahun ajaran baru dimana siswa Sekolah Dasar telah mendapat Raking I,II,dan III di sekolah masing-masing, Adapun siswa tersebut berasal dari sekolah dasar ( SD ) yang bertempat diwilayah Desa Tanjung Aur satu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Genti selaku Kepala Desa Tanjung Aur satu berharap melalui Program pemerintah desa memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi agar dapat memacu semangat siswa untuk belajar lebih giat Lagi “Tutupnya”.(Hamdani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *