Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Suka Negeri Sosialisasi, Bahaya Penggunaan Obat Terlarang Dan Narkoba

215
×

Pemdes Suka Negeri Sosialisasi, Bahaya Penggunaan Obat Terlarang Dan Narkoba

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan Relasipublik.com Padahari Hari kamis 30/05/2024 pemerintah Desa Suka Negeri Adakan Acara sosialisasi Bahaya pemakai Obat terlarang Dan Narkoba Acara tersebut, Di gelar di Gedung Bomdes Suka Negeri kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

Turut Hadir dalam Acara tersebut, camat Air Nipis, TNi dan POLRI, BNN BS, Ketua BPD dan Angotanya, Peserta Karang Taruna, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa suka negeri Mulai Dari kepala Desa berserta perangkat Desa dan jajaranya, juga Masyarakat Suka Negeri Pada Umumnya.

Kegiatan Acara sosialisasi Bahaya Narkoba ini Dimulai dari pukul 09.00 Wib Sampai dengan Selesai, acara berjalan lancar dan kondusif sebelum Acara dimulai ada beberapa susunan acara mulai dari kata sambutan sampai dengan doa.

Untuk kata sambutan pertama Dimulai lasung dari Camat Air Nipis, Camat berharap Agar dengan Adanya sosialisasi Bahaya Narkoba dan pemakaian Obat terlarang ini Tentunya Sangat Berdampak positif Sekali, Maka Dari itu Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Mari kita hindari Agar jangan Sampai kita melakukan atau untuk Mencoba menggunakan obat terlarang seperti Narkoba ini tutur Camat, Singkat.

Dan juga kata sambutan Dari ketua BPD Suka Negeri, Menyampaikan dan mengulas, Bahwa Menggunakan barang Haram ini akan membawak kehancuran dalam kehidupan Kita Maka dari itu Saya selaku ketua BPD sangat mengharapkan sekali terutama kepada kalangan Anak – anak Remaja ini Untuk jauhi barang haram yang akan mematikan itu jelas ketua BPD dengan Begitu Antusiaskata Sambutan yang ketiga, Langsung disampaikan Oleh kepala Desa Sukanegeri Yaruddin sekaligus dengan Dimulainya Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dan pemakaian Obat terlarang ini, kades Berharap kepada Masyarakat terkhusus Masyarakat Suka Negeri ini Agar Untuk Jangan la mencoba, mengunsumsi Barang terlarang seperti Narkoba tersebut.

Jadi harapan kades lagi mari kita menjaga dan memberi Nasehat kepada Anak – anak kita untuk menjauhi yang Namanya “Narkoba” ini, kenapa saya katakan demikian, karena pemakai obat dan barang terlarang ini kebanyakan yang memakainya Anak – anak.

sebabnya pikiran anak – anak itu masih sangat labil dan mudah sekali terpengaruh karena dia Belum akan tahu Dampak” Nigatipnya, Maka dari itu saya mengajak dan menghimbau kita selaku orang tua, Mari kita pantau Anak – anak kita Agar jangan sampai jadi korban Barang terlarang Seperti Narkoba ini jelas kades.

Dan sebagai pengisi materi dan Narasumber Langsung Dari BNNK Bengkulu Selatan dr Novi Sartina yang Akan menjelaskan Dampak Nigatip Bila Mana mengunsumsi Narkoba Atau Obat terlarang ini, Memang Menurut beliau Mungkin ketika menggunakan obat terlarang atau Narkoba itu, Awalnya pembawaan dan perasaan hevi.

Tapi setela berkelanjutan Narkoba dan Obat terlarang itu Akan meng hancurkan Saraf dan sel – sel yang Ada di Organ Tubuh kita, seperti jantung, Paru – paru dan lain – lain dengan memakai Narkoba tersebut, karena racun dan Zat kimia yang mematikan itu, Akan mengikuti Aliran dara di tubuh kita ini. Tutupnya.(Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *