Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Padang Tambak bagikan BLT DD tahun 2024 kepada 8 orang warga.

32
×

Pemdes Padang Tambak bagikan BLT DD tahun 2024 kepada 8 orang warga.

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan Relasipublik.com
Pemdes padang Tambak Kecamatan Pino Kabupaten BS telah salurkan dana BLT DD tahun 2024 kepada 8 KPM Senin, 03/05/2024 di kantor desa setempat.

Pembagian BLT DD didampingi oleh pihak Kecamatan,Polsek,Pendamping desa,BPD serta warga penerima BLT
Kades padang Tambak Alek Saputra banyak mengucapkan terima kasih pada semua yang hadir, hari ini kita sama – sama melakukan penyaluran dana BLT DD yang sumber dananya dari dana DD desa kita tahun 2024.

Sebelumnya dari Pemerintah Desa sudah melakukan penetapan calon penerima dana BLT DD bersama BPD, Pendamping desa serta warga masyarakat, perlu diketahui bawah penerima dana BLT DD pada tahun ini jumlah nya menurun dibandingkan tahun lalu.

Berdasar kan aturan dan petunjuk yang ada tentang regolasi penerima BLT DD adalah Warga miskin Extrim,lanjut usia yang tidak menerima bantuan sosial yang lainya, penderita penyakit menahun alias sering sakit – Sakitan.setelah tim pendata bekerja lalu dimusyawarahkan dan dilakukan penetapan calon penerima, sehingga dapatkan warga yang layak dan berhak.

Kami berharap warga tidak ada mencari kambing hitam mengatakan bawah yang menetapkan itu adalah kades dan prangkat.

Hari ini kami akan salurkan BLT DD terhitung mulai bulan April,mei , juni tahun 2024 ini
Untuk besaran per bulan masih seperti tahun lalu yaitu Rp.300 Ribu Rupih
Kepada warga penerima BLT tolong dana ini digunakan dengan baik TDK untuk berpoya – poya, utamakan kebutuhan dari pada keinginan.ujat kades

Turut Hadir dari pihak Kecamatan menyampaikan kata sambutan kita patut bersyukur dana BLT DD ini masih ada sehingga warga yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan jenis yang lain dapat mendapatkan dana BLT DD ini, dengan adanya dana ini kami mengharapakan bapak ibuk dapat mempergunakan dana ini dengan sebaik mungkin.

“Kami tau bapak dan ibuk yang terima yang sudah lanjut usia, artinya sudah sering sakit – sakitan yang tidak biasa untuk usaha lagi, mungkin mau beli obat atau kebutuhan pokok yang lain, pada bulan puasa silakan dana ini dipergunakan untuk keperluan belanja tuturnya.

dari Anggota Polsek menambahkan kiranya warga selalu menjaga keamanan Sampai menjelang lebaran haji nanti.

Polsek, Sebab pemerintah Desa dan prangkat mohon kiranya Untuk admistri dalam pengeluaran dana desa harus lengkap dan bisa dipertanggung jawabkan.

Selain itu juga kami berharap poskamling di desa Agar diaktifkan kembali demi mencega jangan sampai Terjadi hal – hal yang tidak di Inginkan
Pesan Kami, kepada warga penerima BLT Agar dapat di pergunakan sebaik.(Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *