Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Padang Manis, Berserta Kader Gelar Acara Posbindu Bulanan Untuk Tahun 2024

37
×

Pemdes Padang Manis, Berserta Kader Gelar Acara Posbindu Bulanan Untuk Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN relasipublik.com Kegiatan posbindu adalah merupakan pelayanan kepada Lansia dengan melakukan pemeriksaan dan pengobatan Orang tua atau lansia di Desa Padang Manis.

Hari ini, jum’at 21/06/2024 kader-kader Posbindu dari Pemerintah Desa Padang Manis Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan kegiatan rutin bulanan bekerjasama dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kayu Kunyit.

Kegiatan ini di dilaksanakan di Balai Desa Padang Manis, dan berjalan Lancar serta kondusif, Beberapa kegiatan yang dilakukan pada kegiatan posbindu Lansia ini antara lain pemeriksaan tentang keluhan para Lansia dan pemberian Obat yang Ditangani langsung Oleh pihak PJ Lansia Puskesmas Kayu Kunyit.karena berbagai jenis penyakit dan keluhan terhadap beberapa Lansia, dan dengan adanya penyelenggaraan posbindu ini sangat baik dan sangat maksimal sekali Cara pelayanan kepada orang tua Atau Lansia yang datang Untuk Periksa kesehatan ataupun keluhan yang di deritanya.

Menurut keterangan dari pengurus Kader Dari posbendu Desa Padang Manis, saat di wawancara’i Awak Media tentang Kendala Atau kesulitan apa aja yang di alami saat melakukan pemeriksaan kepada Para Lansia di setiap – tiap Desa.

Juga Keterangan Dari PJ Lansia menjelaskan selama ini kami Menangani Di setiap Posbindu yang ada di berbagai desa di kecamatan Manna ini Belum ada kendala dan berjalan dengan lancar dan Kondusif.

Begitu juga saat para lansia di wawancara’i bagai mana pelayanan atau pengobatan Dari pihak PJ Lansia dari Poskesmas, para Lansia menjawab kami Lansia dari Desa padang Manis ini Merasa sangat Puas sekali dengan cara pihak Pegawai PJ Lansia Mengobati Kami Ujarnya.

Dalam Acara Posbindu Kepala Desa padang manis ARTAN menyampaikan Dengan Rutinnya Acara posbindu ini Saya mersa sangat Respek Sekali Selain Untuk mengatasi dari Rasa Sakit atau keluhan para lansia baik dari bapak Atau ibu ataupun nenek, kake terkhusus yang di Desa Padang Manis ini Selalu terkontrol dengan sangat Kontenyu Singga Para lansia Merasa Sangat puas sekali.

saya selaku bagian dari pemerintah desa, Padang Manis ini Agar para lansia jangan Ragu – Ragu menyampaikan dengan Kami kalau ada keluhan yang sipatnya terkait dengan keluhan yang dirasakan, Agar kami dari pemerintah Desa ini Cepat Menghubungi Pihak medes terkait dengan Acara posbindu ini Untuk di adakan Secara Rutin “Tutup” Kades.(Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *