Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Serahkan Pompa Air, Sebanyak 84 Unit Kepada Poktan Secara Simbolis

30
×

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Serahkan Pompa Air, Sebanyak 84 Unit Kepada Poktan Secara Simbolis

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan Relasipublik.com Sebanyak 74 Poktan di 11 Kecamatan menerima langsung bantuan pompa air sebanyak 84 unit yang secara simbolis diserahkan Bupati Gusnan Mulyadi di Aula Dinas Pertanian Manna pada Rabu (5/6/24).

Dalam sambutannya Bupati Gusnan menegaskan bahwa bantuan ini hendaknya dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. Penyalahgunaan bantuan ini diminta Bupati untuk ditindak tegas oleh aparat hukum.

“karena tujuan dari bantuan alsintan ini adalah untuk memperkuat ketahanan pangan yang merupakan salah satu poin penting dalam ketahanan nasional” ujar Bupati“Pentingnya ketahanan pangan ini, bukan saja menyangkut isi perut, makanya penting bagi kita untuk menyadari bahwa bantuan alat-alat pertanian ini dikhususkan untuk menunjang ketahanan pangan, saya kecewa kalau bantuan ini nantinya disalahgunakan oleh oknum yang penggunaannya tidak sesuai peruntukannya” tegasnya.

Selain bantuan pompa air, sekaligus juga diserahkan bantuan sebanyak 10 ton bibit pada sawah untuk 400 Ha lahan, bibit pada Gogo sebanyak 21,8 Ton untuk lahan seluas 547 Ha dan bibit jagung sebanyak 69 Ton untuk lahan 4.600 Ha.(ADV/Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *