Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

SMA Negeri 4 Seluma Gelar Acara Pemilihan Ketua OSIS

11
×

SMA Negeri 4 Seluma Gelar Acara Pemilihan Ketua OSIS

Sebarkan artikel ini

Seluma Relasipublik com SMA Negeri 4 Kabupaten Seluma akan menggelar pemilihan ketua dan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) baru pada hari Senin Tanggal 21 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Bapak Tarman Hayadi, M.Pd mengatakan pentingnya kepemimpinan yang bertanggung jawab dan inovatif dalam menghadapi tantangan pendidikan modern. ”

“OSIS adalah wadah yang sangat penting bagi Murid – murid untuk belajar memimpin dan berorganisasi Melalui OSIS, Murid tidak hanya mengasah kemampuan berpikir kritis, tetapi juga mengembangkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, sekolah, dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Beliau juga mengharapkan agar para calon pengurus OSIS yang terpilih dapat membawak semangat baru dan ide-ide kreatif dalam setiap program kerja yang akan mereka laksanakan. ”

“Sekolah ini memerlukan pemimpin-pemimpin muda yang mampu berinovasi, yang mampu menyelesaikan masalah dengan cara-cara baru.

Kami berharap pengurus OSIS yang terpilih bisa menjadi teladan bagi siswa lainnya dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih dinamis dan kondusif,” lanjutnya.

Pemilihan OSIS Tahun ini diharapkan menjadi ajang pembelajaran demokrasi bagi seluruh siswa.

Kepala sekolah juga menegaskan bahwa siapapun yang terpilih harus mampu menjaga keharmonisan antar siswa dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan profisionalitas serta kerja sama yang baik.

“Jadikan ini sebagai kesempatan untuk melatih diri, belajar bekerja sama, dan yang terpenting, menjaga integritas.

Karena Kalian sebagai Siswa adalah cerminan dari masa depan bangsa, dan melalui OSIS, kalian belajar menjadi pemimpin yang beretika, berwawasan, serta bertanggung jawab,” tutupnya.(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *