Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Terkait Dugan Oknum Istri KADES Terhadap Wartawan Minta Jatah, Ketua IMO Propinsi Bengkulu Angkat Bicara

1048
×

Terkait Dugan Oknum Istri KADES Terhadap Wartawan Minta Jatah, Ketua IMO Propinsi Bengkulu Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan Relasipublik.com Ketua IMO Provinsi Bengkulu Lidia Tanggapi Berita yang terbit tanggal 7/04/2024 di medsos tentang Oknum Istri KADES Sebut Wartawan Online minta jatah, Ketua IMO Propinsi Bengkulu Lidya putri angkat Bicara.

Kami Sebagai Insan yang berprofesi wartawan online merasa tersinggung dengan tulisan oknum istri salah seorang kepala Desa yang di Bengkulu Selatan ini.

Kami dengan kawan kawan wartawan se Bengkulu Selatan berencana akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib, Papar Lidya ketika berkumpul di ruangan rapat Ikatan Media online ( IMO) pada hari Minggu 07/04/2024.

Tidak kalah dengan Ketua IMO Bengkulu ada beberapa orang wartawan lain yang ikut berkumpul di ruangan rapat sangat mendukung kalau Hal ini memang pantas untuk di laporkan ke Aparat penegak hukum.

Harus ada terapi untuk memberikan efek jera kepada oknum istri kades ini dan juga pelajaran untuk yang lain agar bijaksana dalam bersosial media Ujar Said Selaku wartawan Media onlene, Menurut Said Isteri Kepala Desa itu Terlalu lancang jadi Wajar kalau hal ini Kita laporkan fitna ini kepada pihak yang Berwajib ungkap said dengan begitu gram dan kesal.

Jadi Harapan saya selaku Wartawan Media Onlene di Bengkulu Selatan ini Agar kiranya pihak Aparat penegak Hukum Mau menanggapi laporan kami dari Media olene, di Bengkulu Selatan jika Betul – betul Melapor Tutup Said.(Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *