Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Satu Buah Rumah Warga Di Desa Batu Kuning, Habis Dilalap Si jago Merah, Saat Sedang Hadiri Hajatan Tetangga.  

832
×

Satu Buah Rumah Warga Di Desa Batu Kuning, Habis Dilalap Si jago Merah, Saat Sedang Hadiri Hajatan Tetangga.  

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN Relasipublik.com Kebakaran kembali terjadi, satu buah rumah warga Di Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, hangus dilalap si jago merah saat pemilik Rumah sedang pergi membantu tetangga yang Sedang mengadakan Hajatan pesta pernikahan pada Hari Sabtu 02/03/2024.

Laporan terjadinya kebakaran rumah tersebut diterimah oleh satgas pemadam kebakaran, Rumah atas milik Bapak Eko di Desa Batu Kuning, kecamatan Pasar Manna, laporan dari Bapak Rahmat yang terjadi sekitar pukul 12:20 WIB Setela mendengar laporan, dari pihak pemadam kebakaran langsung menuju lokasi guna untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat di Konfirmasi Awak Media Kasat Pol PP Erwin Muksin Mengatakan, kami dari dinas Menurunkan 3 unit mobil operasional, serta 30 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut, yang eronisnya, dengan kejadian ini menurut imformasi tidak Ada satupun barang yang bisa di selamatkan dan habis semua dilalap Api, jelas Erwin

Dalam kurun waktu 30 menit api yang membakar rumah lantai 2 dapat dipadamkan, sehingga api tidak sampai merambat ke bagian samping kanan dan kiri juga belakang.

kemudian petugas melakukan pencarian titik api yang tersembunyi pada bangunan dan langsung menurunkan kayu – kayu bagian rumah yang sudah terbakar di lantai 2.

Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik, dengan kejadian terbakarnya rumah milik pak Eko ini 80%. Tidak ada korban yang luka-luka Ataupun menelan korban jiwa, dan menurut perkiraan kerugian sekitar ± Rp. 200.000.000,-(Dua Ratus Jutah Rupiah) Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman dan pada pukul 13:25 WIB satgas kemudian kembali ke Pos, di Padang Panjang.(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *