Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Karang Cayo Lakukan Survey Titik Nol Pembangunan fisik, Untuk Tahun Anggaran 2025.

906
×

Pemdes Karang Cayo Lakukan Survey Titik Nol Pembangunan fisik, Untuk Tahun Anggaran 2025.

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan Relasipublik.com Melalui dari ketetapan dan hasil dari musyawarah yang dilaksanakan seperti Tahun – Tahun yang Sudah pihak Pemerintah Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Melakukan Survey pembangunan Titik Nol untuk Tahun Angaran 2025.pada hari Selasa 15/10/2024.

Kegiatan penetapan pembangunan titik nol tersebut dihadiri langsung oleh Kades, Perwakilan dari pihak kecamatan, Bahbinsa, Bahbinkamtipmas, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Angotanya, serta pihak dari pemerintah desa dan beberapa tokoh masyarakat Desa karang cayo.

Program titik nol ini, Untuk kegiatan tahun Anggaran 2025 ini sudah direncanakan dan merupakan hasil dari musyawarah Desa yang dilakukan oleh pihak pemerintah Desa bersama masyarakatnya.

Hal ini merupakan rencana yang sudah disepakati bersama dan akan dilaksanakan untuk Anggaran tahun 2025 yang akan datang.

Kesepakatan tentang penentuan pembangunan titik nol ini sangat diharapkan Agar dapat terlaksana dengan baik, dan dapat dimanfaatkan oleh orang banyak terkhusus masyarakat Desa karang cayo itu sendiri.

“Semoga penentuan dan pembangunan kegiatan titik nol ini nanti dapat terlaksana sesuai dengan keinginan Masyarakat Agar kedepanya dapat bermanfaat dan digunakan oleh orang banyak, hal ini khususnya Untuk masyarakat Desa karang cayo.

Mari kita jaga dan kita pelihara seluruh bangunan yang ada di Desa yang kita Banggakan ini, semoga Desa karang cayo dapat lebih maju lagi kedepanya seperti Desa – Desa lain”, ujar Yupizer selaku Kepala Desa.(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *