Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Ulak Lebar Kerjakan, Progeram Siring Pasang / Plat Deucker Tahun Angaran 2024.

55
×

Pemdes Ulak Lebar Kerjakan, Progeram Siring Pasang / Plat Deucker Tahun Angaran 2024.

Sebarkan artikel ini

BENGKULU SELATAN Relasipublik.com Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, resmi melaksanakan acara titik nol pembangunan siring pasang atau Plat Deucker 1 Unit, Pembangunan tersebut didanai Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024, Selasa 08/10/2024.

Acara tersebut penentuan titik nol dihadiri oleh Kepala Desa, Calon Pekerja, Desain Dan Pembuat RAR, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pihak dari Pemerintah Desa dan beberapa masyarakat setempat.

Kepala Desa Julisron mengungkapkan banyak rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak terkait Menurutnya, pembangunan siring pasang ini sangat penting untuk kemajuan infrastruktur desa.

“Berdasarkan kesepakatan, siring pasang akan dibangun sepanjang 100 meter menggunakan anggaran Dana Desa dengan total dana Rp.47.010.600,” ujarnya.

Kepala desa juga menekankan pentingnya proyek ini bagi kebutuhan infrastruktur desa dan berharap agar semua pihak terkait, termasuk BPD, Babinsa, dan tim teknis, memantau dan memastikan proyek berjalan sesuai dengan ketentuan.

“Mari kita bekerja semaksimal mungkin dan Saya berharap pihak yang terlibat mematuhi RAB dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” tambah Julisron selaku kepala desa Ulak lebar.

Dengan dimulainya proyek ini, diharapkan infrastruktur Desa Renah Panjang akan semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak khususnya terhadap masyarakat desa Ulak lebar, semoga buat kedepanya desa Ulak lebar dapat lebih maju lagi seperti desa lain pada umumnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *