Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati kepahiang Hidayattulah pimpin Upacara Bendera, Peringati Hut Provinsi Bengkulu yang Ke 55

88
×

Bupati kepahiang Hidayattulah pimpin Upacara Bendera, Peringati Hut Provinsi Bengkulu yang Ke 55

Sebarkan artikel ini

Kepahiang Relasipublik.com
“Pemerintah Kabupaten Kepahiang Sabtu (18/11/23) menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55. Tema peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 adalah ‘ Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera’, bertindak sebagai pemimpin upacara Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU berharap.

Untuk tema HUT Provinsi tersebut menjadi motivasi bagi semua untuk berkreasi dan berinovasi serta berkolaborasi mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di masa depan ungkapnya.

Membacakan amanat Gubernur Bengkulu, Bupati Hidayatt menyampaikan, melalui sinergisitas pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Pusat bersama Pemerintah Kabupaten/Kota, serta stakeholder terkait semua elemen.

“Pemprov Bengkulu akan selalu hadir dalam setiap problemayika kehidupan ditengah masyarakat, dengan kebersamaan, kita akan terus bangkit, bekerja keras, utamanya mengatasi kemiskinan dan pengangguran, menuntaskan pembangunan infrastruktur serta perbaikan pada berbagai sektor,” sampai Bupati membacakan amanat Gubernur Bengkulu dalam rangka HUT Provinsi ke-55.

Pada kesempatan ini, disampaikan juga bahwa tidak lama lagi akan menghadapi gelaran Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024. Oleh karena itu, Pemprov Bengkulu mengimbau kepada seluruh jajaran, untuk bersama mendukung dan menyukseskan Pemilu dan Pilkada tersebut.

“Kita jaga tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi, dan bersama mewujudkan pesta demokrasi aman, damai dan kondusif. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta perkuat rasa kekeluargaan,” jelas Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *